Beda Agama Jadi Alasan Gisel dan Gading Marten Berpisah

Apr 10, 2024
Artikel

Perselingkuhan dan Perceraiannya yang Membuat Heboh

Agama Gisel dan Gading Marten merupakan pasangan selebriti yang pernikahannya mendapat perhatian publik. Namun, hubungan mereka harus berakhir akibat perbedaan keyakinan agama. Perselingkuhan yang terbongkar menjadi awal mula dari perpisahan mereka yang menyedihkan.

Perjalanan Cinta Gisel dan Gading Marten

Gisel dan Gading Marten memulai kisah cinta mereka di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya sering tampil mesra di berbagai acara dan berbagi momen romantis di media sosial. Namun, kehidupan rumah tangga tidak selalu manis seperti yang terlihat di media.

Perceraian Mereka Membuat Duka Mendalam

Keputusan Gisel dan Gading Marten untuk berpisah karena perbedaan agama mengejutkan banyak pihak. Keluarga dan penggemar terkejut dengan kabar perceraian pasangan selebriti ini. Namun, keduanya berusaha menjalani proses perceraian dengan baik demi kebaikan anak-anak mereka.

Penyesalan Gisel dan Gading Marten Pasca Perceraian

Setelah berpisah, Gisel dan Gading Marten mengaku memiliki penyesalan atas keputusan yang telah diambil. Keduanya merasa sedih karena harus melepaskan ikatan pernikahan, namun kesepakatan untuk memisahkan diri demi kebahagiaan masing-masing tetap menjadi prioritas.